PMI Lampung Distribusikan Bantuan Ke Lokasi Bencana Banjir di Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH – Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang diwakili Kepala Markas PMI Provinsi Lampung Arys Suharyanto memberikan Bantuan SIGER Kemanusiaan kepada Masyarakat Kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai yang terkena bencana alam dan mengungsi di Balai Kampung Gunung Batin Baru, Jum’at (10/03/2003).

Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal berharap dengan hadirnya PMI di lokasi bencana bisa memberikan semangat untuk bisa bangkit kembali dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ke depannya.

“Kami dari PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini,” ungkap Riana Sari Arinal.

Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap paket bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di pengungsian.

Adapun bantuan yang di berikan yaitu berupa 80 paket sembako, 9 Box Hygient Kits dan  3 Ball Shelter  Tool Kits.

Kepala Kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada PMI khususnya Kepada Ketua PMI Riana Sari Arinal, karena telah memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban.

“Saya mengucapkan terimakasih sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga kedepannya ada hikmah dibalik semua ini dan semoga diberikan rejeki,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.