Pesawaran Diguyur Hujan, Setelah 15 Hari Bupati bersama OPD dan ASN Sholat Istisqo

PESAWARAN, SB – Beberapa wilayah dikabupaten pesawaran diguyur hujan lebat Dua Minggu setelah salat istisqa atau salat minta hujan digelar di halaman Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Pesawaran pada hari Senin (07/10/2019).

Setelah 15 hari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pesawaran melaksanakan shalat istisqo akhirnya hujan pun turun dibeberapa daerah dikabupaten PESAWARAN.

Warga pun menyambut antusias turunnya hujan. “Semoga hujan ini membawa berkah dan Rahmat dari Allah SWT, Alhamdulillah setelah hampir 5 bulan lebih Pesawaran dilanda kemarau akhirnya sekarang sudah mulai turun hujan,” ungkap salah satu warga.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Ani, Dirinya merasa sangat bersyukur akhirnya turun hujan, karena untuk keperluan rumah tangga saja sudah tidak mencukupi

“Alhamdulillah akhirnya turun hujan, sumur kami sudah mulai kering, mudah-mudahan musim kemarau ini segera berakhir,” harapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

121 views