Peringati HUT RI ke-75, Kepala Desa Pesawaran Isi Kegiatan Dengan Senam Bersama

PESAWARAN(SB) – Pemerintah Desa (Pemdes) Pesawaran Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran pada HUT RI ke-75 adakan senam dangdut ceria yang diikuti oleh para Warga dan Aparatur Desa berlangsung meriah, bertempat di Lapangan Desa Pesawaran, Minggu (16/08/2020).

Ditengah Pandemi Covid-19, Kepala Desa Pesawaran Azwan Feri sengaja mengadakan senam bersama masyarakat dan Aparatur Desa untuk menjaga kesehatan dan juga meningkatkan daya tahan tubuh.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan juga meningkatkan daya tahan tubuh ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Kepala Desa Pesawaran, Azwan Feri, didampingi oleh Aparatnya, bahwa kegiatan senam ceria ini dalam rangka sambut HUT RI kepada para masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-75 melibatkan partisipasi aktif para perangkat desa dan masyarakat, serta dibantu Mbak Shanti sebagai Instruktur senamnya,” ungkap Feri.

Pihaknya mengaku senang bisa memperingati dan memeriahkan HUT RI meski dalam suasana pandemi covid-19.

“Kita spontanitas saja ingin memeriahkan HUT RI ke 75, sebetulnya kami ingin melakukan kegiatan ini semeriah mungkin namun semasa pandemik ini kita lakukan secara sederhana, tapi tidak mengurangi makna HUT RI ini,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya ingin memperlihatkan bahwa persatuan dan kesatuan tetap ada dan terjaga, terutama masyarakat se-Desa Pesawaran.

“Tetap jalin persatuan dan kesatuan. Dan tidak lupa kita melaksanakan protokol kesehatan, kita menggunakan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan pake sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak,” ujarnya.
(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

51 views