Peringati Harlah, PC IPPNU Pesawaran Bersama Hanifah Adakan Bakti Sosial

PESAWARAN(SB) – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatana Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pesawaran bakti sosial dalam rangka peringatan hari lahir ke-66 IPPNU pada 2-3 maret 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pulau Tegal Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan ini digelar berkolabirasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung, Hanifah, S.E.

“Sesuai tema harlah kali ini yakni kolaborasi pelajar merajut persatuan membangun peradaban bangsa, maka kita mengadakan kegiatan bakti sosial berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung” ungkap Rosmasari Ketua PC IPPNU Pesawaran.

Selain membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat pulau tegal yang terdampak covid 19 karen penghasilan utama mereka adalah dari sektor pariwisata, sedangkan semenjak covid wisata pulau tegal ditutup dan belum lama ini dibuka kembali, rekanita IPPNU juga mngajak pelajar-pelajar pulau tegal untuk berbagi keceriaan dengan mengadakan permainan-permainan.

“Adapaun dengan dilakukannya kegiatan ini, Semoga kedepannya IPPNU bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi percontohan bagi pelajar serta berkontribusi dengan baik di masyarakat,” harapan Rekanita Rosma.

Dalam sambutannya, Hanifah, S.E yang juga ketua PC Muslimat NU Pesawaran mengucapakan selamat hari lahir ke-66 IPPNU semoga terus bisa menjadi pelajar cinta tanah air dan berkolaborasi membangun bangsa dan menghimbau pelajar-pelajar di pulau tegal agar bisa bergabung dengan IPPNU bagi yang putri dan IPNU bagi yang putra.

Selain itu beliau juga memberikan sosialisasi terkait program-program dan tugas Komisi 2 DPRD serta menghimbau masyarakat kalo untuk menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya berkaitan dengan program yang menjadi garapan Komisi II DPRD.

“Kalau ada apa-apa yang berkaitan dengan progja dari DPRD komisi bisa dikomunikasikan/disalurkan kepada saya,” ungkap Hanifah, S.E yang juga pembina PC IPPNU Pesawaran.

Kegiatan diikuti dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan di tutup dengan do’a bersama dilanjutkan foto bersama.

Selanjutnya rekanita-rekanita IPPNU melanjutkan acara dengan tadabur alam menikmati indahnya pulau tegal yang merupakan salahsatu destinasi wisata yang memanjakan mata di kabupaten pesawaran. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views