Daerah  

Penutupan Karya Bakti TNI 2023 di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan

 

DISKOMINFO TUBABA (SB) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Karya Bakti TNI 2023 yang usai dilaksanakan oleh Kodim 0412/Lampung Utara (LU) di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU), pada Senin (06/11/2023) secara resmi ditutup.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Tubaba M. Rasidi, Kapten (Inf) Amirullah yang mewakili Komandan Kodim 0412/LU, Sekretaris Kecamatan TBU Agus Dwi Pratono, dan Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Laili.

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Tubaba M. Rasidi berharap, sinergi antara Kodim 0412/ LU dengan Pemerintah dapat terus berlangsung dengan baik, serta bisa selalu diwujudkan dan dikanjutkan secara terus menerus dalam berbagai hal.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan ekonomi dan menumbuhkembangkan rasa gotong royong dimasyarakat,” katanya.

Rasidi menerangkan, bahwa Kegiatan Karya Bakti Kodim 0412/LU di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Tahun 2023 yang dianggarkan oleh Pemkab Tubaba berupa penyiapan badan jalan sepanjang 4 kilometer dengan lebar 12 meter, pemasangan box culvert precast dan pemasangan gorong-gorong plat beton,

“Kegiatan Karya Bakti Tahun 2023 merupakan wujud dukungan Kodim 0412/LU terhadap Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam memberikan layanan akses jalan kepada masyarakat Tulang Bawang Barat,” tutupnya.

Diketahui, acara penutupan tersebut juga diselingi pemberian bantuan sosial berupa sembako oleh Kodim 0412/LU kepada masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan yang membutuhkan.(Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.