Pengurus dan Bakal Caleg NasDem Tulang Bawang Ikut ASP di SUGBK Jakarta

 

TULANG BAWANG (SB)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung menghadiri dan meramaikan acara Apel Siaga Perubahan (ASP) Partai NasDem yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat (Jakpus), pada Minggu, (16/07/2023).

 

Dedi Afrizal, Ketua DPD NasDem kabupaten tulang bawang mengatakan, bersama dengan pengurus DPD keberangkatan rombongan para kader pengurus Partai NasDem DPD Tulang bawang, kandidat Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten tulang bawang,para kader, total jumlah 24 yang turut menghadiri ASP Partai NasDem tersebut.

“Selain para pengurus DPD, dan kader partai Nasdem kabupaten tulang bawang yang telah terdata, ada dua belas (12) kandidat Caleg DPRD kabupaten tulang bawang Dapil 7 kita, yang juga turut bersama kita menghadiri ASP Partai NasDem yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) ,” kata Dedi Afrizal.

Sementara saat diwawancarai, Caleg DPRD kabupaten tulang bawang Dapil1, Kecamatan menggala,menggala timur dan Banjar baru dari partai NasDem dengan No. Urut 4 , Yeri Warlika, S.pd, menjelaskan, Apel siaga yang diadakan oleh Partai NasDem ini, diselenggarakan dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan dan persiapan menuju Pilpres 2024.

“Kegiatan ASP tersebut menunjukkan salah satu bentuk keseriusan dan dukungan sepenuh hati Partai NasDem untuk menghadirkan perubahan Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan, dan para Calon-calon Anggota Legislatif lainya, pada pemilu 2024 mendatang,” jelas Yeri.

Ditempat yang sama, Febrian syah S.sos, Caleg DPRD Dapil 5 kecamatan dente teladas, Kabupaten tulang bawang No. Urut 1 dari Partai NasDem ia menambahkan, “Semoga selah di adakannya Apel Siaga Perubahan oleh DPP partai NasDem ini, yang di hadiri seluruh para kader NasDem dari berbagai penjuru Indonesia,” sambungnya.

Partai NasDem, lanjutnya, “Semakin tumbuh, semakin dikenal dan dicintai Rakyat Indonesia. Sehingga, seperti apa yang menjadi harapkan kita semua, kedepan Partai NasDem benar-benar menjadi partai yang dapat membawa restorasi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

Dari pantauan pihak media, suasana keakraban kekeluargaan baik antara penguru DPD dan sesama para kader maupun dengan para Caleg, satu sama lainya terlihat begitu terasa hangat dan solid.(Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.