Pengambilan Sumpah Jabatan PNS Kabupaten Pesawaran Berlangsung Khidmat

PESAWARAN(SB) – Pengambilan sumpah Jabatan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Kabupaten Pesawaran yg dilaksanakan di Aula Pemda Pesawaran berlangsung dengan khidmat dan diikuti 244 perserta yang terdiri dari Guru, Pegawai Pemda dan Dinas kesehatan.

Dihadiri Bupati pesawaran, Asisten III, Kepala Inspektur Chabrasman dan Kaban BPKSDM Sunyoto dan tamu undangan, Rabu (19/02/2020).

Dalam sambutannya Bupati pesawaran mengatakan PNS pesawaran harus berkerja dengan maksimal sehingga nantinya mampu menjadi PNS yang benar-benar berpotensi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat.

“PNS Pesawaran harus menanamkan kesadaran bahwa PNS salah satu bagian penting dari peromotor pergerakan perubahan ke arah yg lebih baik, jangan sampai PNS Pesawaran mencontoh atau malah ikut-ikutan dengan budaya kerja yg tidak profisonal,” ucap Dendi.

Dendi berharap agar PNS Pesawaran yang sudah disumpah dapat bekerja dengan sepenuh hati

“Harapan saya kepada PNS yg sudah disumpah pada hari ini jangan dulu pilih-pilih penempatan, berkerjalah terlebih dulu tidak ada ceritanya emas itu dapat berubah menjadi batu.
Karna kalian adalah calon-calon pemimpin Organisasi perangkat daerah di kabupaten pesawaran ini,” tutupnya. (Aristama/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

29 views