Daerah  

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Tuba Herlinawati Qodrotul Membuka Pelatihan E-Reporting

TULANG BAWANG (SB)- Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang menggelar pelatihan e-reporting bagi unsur pengurus, pelaksana OPD dan Kecamatan. Acara tersebut digelar di Gedung Dekranasda setempat. Kamis (23/2/2023)

Pelatihan e-reporting bertujuan untuk mempermudah pelaporan kegiatan dan meningkatkan kinerja dharma wanita persatuan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Ibu Pj. Bupati Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul Ikhwan mengatakan, dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung hanya Kabupaten Tulang Bawang yang belum menggelar pelatihan e-reporting.

“Pelatihan e-reporting yang kita gelar pada hari ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang di 34 OPD dan 15 Kecamatan,” ucapnya.

Masih kata dirinya, pelatihan e-reporting yang digelar pada hari ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para anggota Dharma Wanita Persatuan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang sebagai bentuk tugas pelaksanaan pelaporan program kerja kedepan.

“Saya harap bagi para seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan yang menghadiri acara ini dapat sungguh mengambil ilmu dari pelatihan e-reporting, mengingat pelatihan e-reporting akan sangat bermanfaat bagi wanita-wanita yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur untuk ikut dalam mendukung kemajuan daerah serta program Lampung Berjaya,”tutupnya. (SB/lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.