Pemkab Tanggamus Apresiasi Pemenang Lomba Film Pendek

TANGGAMUS(SB) – Wakil Bupati Tanggamus H. AM. Sya’fii menghadiri Pengumuman Pemenang Lomba dalam Rangka Peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan oleh Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus.

Wakil Bupati Tanggamus H. AM. Sya’fii dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bamusi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurut Wabup kegiatan ini, bukan hanya memperingati Hari Bulan Bung Karno saja tetapi merupakan sebuah gagasan dalam meningkatkan serta motivasi para Pelajar di Kabupaten Tanggamus. di GSG Pekon Gisting bawah. Selasa (6/7/21)

Wakil Bupati juga berharap bukan hanya dilaksanakan di tingkat SMA/SMK saja namun melibatkan siswa dari pendidikan dasar dan perguruan tinggi.

Lebih lanjut Wakil Bupati menghimbau Masyarakat Tanggamus untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 serta meningkatkan masyarakat dengan adanya varian baru Covid 19 yang lebih cepat menular.

“Covid terbaru yang kita hadapi sekarang ini bisa menular dalam hitungan 5 sampai 15 detik, lebih cepat dari wabah pertama kali kita hadapi awal awal dulu. Untuk itu maka kita harus lebih hati – hati dan waspada dengan lebih meningkatkan prokes dengan tetap menerapkan 5”,jelas Wabup.

Mengakhiri sambutanya Wabup mengutip falsafah Bung Karno “Perjuangan ku lebih mudah karena melawan penjajah, namun perjuangan kalian akan lebih sulit karena melawan Bangsa sendiri”

“Terutama melawan wabah penyakit yang kita hadapi sekarang ini yaitu Covid -19 semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa hidup normal seperti sedia kala beraktifitas mencari nafkah kembali tanpa harus adanya rasa takut lagi akibat Covid 19.” tandas Wabup.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bamusi Tanggamus Dadan Hermawan serta sejumlah perwakilan siswa/i SMK dan SMA se-Kabupaten Tanggamus. (dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views