Pemkab Lambar Matangkan Persiapan Festival Kopi 2019

LAMPUNG BARAT,SB – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat Tim Koordinasi dan Tim Pelaksanaan Festival Kopi 2019 di ruang rapat Kagungan yang dipimpin langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan, serta dihadiri oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar. Rapat ini membahas mengenai persiapan dan pematangan sebelum terselenggaranya kemeriahan Festival Kopi Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 8-9 Juli mendatang di Kampoeng Kopi Pekon Rigis Jaya Kecamatan Air Hitam.

Dalam sambutannya, Asisten III Bidang Administrasi Umum Noviardi Kuswan menyampaikan bahwa Festival yang akan dijalani bukan sekedar Festifal Perkebunan biasa, akan tetapi festival ini adalah festival besar milik masyarakat lampung barat yang eksposnya harus luas.

Selain itu, ia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lambar agar dapat ikut mempromosikan kegiatan ini di media sosial serta kepada masyarakat untuk memasang umbul-umbul atau bendera di setiap jalan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Festival Kopi Tahun 2019 ini. “Festival ini eksposnya harus luas, kalo Lampung Barat ini punya Festival Kopi. disamping struktural Kominfo dan Humas, ASN juga mesti mengekspos juga melalui media sosial,” Terangnya,

Selanjutnya, Ia menambahkan bahwa festival kopi ini bukan hanya acara pemda dan seremonial biasa namun acara ini rutin dilakukan dan dimeriahkan lebih dari 10.000 masyarakat dari dalam daerah maupun luar daerah yang akan memberi dampak kemajuan daripada Kabupaten Lampung Barat ini sendiri. “Acara ini kita melibatkan semua masyarakat agar ramai, kita minta hari H dimeriahkan lebih dari 10.000 masyarakat lampung barat. Pertama dilokasi tekhnisnya diupayakan 3.000 orang yang ada di Pekon Rigis. teknisnya yang akan didukung Kecamatan Air Hitam, Gedung Surian, Kebun Tebu, Sumber jaya dan Way Tenong,” Tutupnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

14 views