Daerah  

Pemdes Caringin Asri Way Ratai Salurkan Bantuan Pangan Kepada 261 KPM

PESAWARAN(SB) – Pemerintah Desa Ciringin Asri, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, salurkan beras bantuan pangan sejumlah 261 karung beras berukuran 10 kg dari Badan Pangan Nasional ke warganya, pada Jum’at (1/03/2024).

 

Kepala Desa Ciringin Asri Pradipto mengatakan, “Beras Bantuan Pangan ini kami terima dari Badan Pangan Nasional yang didistribusikan melalui Dinas Bulog dan ketahan pangan kabupaten pesawaran dan kami salurkan kepada warga sesuai nama penerima keluarga penerima manfaat,” katanya.

 

Lanjutnya, “Saya sebagai Kepala Desa tentunya banyak mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten ditengah tingginya harga pangan & akan memasuki bulan suci ramadhan tentu ini semua dapat menolong kesulitan warganya,” Ucapnya.

 

“Dan harapannya kepada Pemerintah baik itu pusat, Provinsi dan kabupaten kiranya dapat menambah kuota kembali sehingga yang di ajukan namanya dapat terakomodasi dan dapat menjadi pertimbangan,” harapnya.

 

Masih di tempat yang sama, beberapa warga Desa Ciringin memberikan tanggapan terkait bantuan pangan tersebut,

 

Meraka mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian pemerintah

 

“Kami masyarakat kecil ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, ini sangat menolong kami yang mana saat ini sulitnya lapangan pekerjaan, hasil tani pun minim, mana mau menghadapi bulan suci romadon, tentunya ini sangat menolong kami masyarakat,” Ucapnya penuh haru. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.