Pelatihan PLEDGE UNITED di Tiyuh GTM, kecamatan lambu kibang Tubaba

TUBABA (SB)-Pelatihan Pledge United di Tiyuh Gilang Tunggal Makarta kecamatan lambu kibang, kabupaten tulang bawang barat, bertempat di balai tiyuh setempat selama 2 hari,Sabtu(14/10).

Kegiatan yang tengah berlangsung itu dipusatkan di aula balai tiyuh Gilang Tunggal Makarta, kecamatan Lambu Kibang, kabupaten Tubaba. Kegiatan itu dimulai pada hari Sabtu dan Minggu, 14- 15 Oktober 2023.
Hadir dalam pembukaan kegiatan pelatihan itu, dua orang pelatih dari Pledge United salah satunya Yansen, sekretaris tiyuh Gilang Tunggal Makarta Anton Sujarwo mewakili kepala tiyuhnya Jaini Dahlan. Kepala tiyuh Mekar Sari Jaya Alfredo, ketua karang taruna kecamatan Lambu Kibang Sutomo, beserta 30 peserta pelatihan lainnya yang berasal dari berbagai kabupaten yang ada di propinsi berjuluk sang bumi ruwa jurai.
Dalam sambutannya Anton Sujarwo yang merupakan penggurus liga sepak bola Lambu Kibang menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak terutama kepada pelatih yang berasal dari Bandung tersebut.
       “Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang bernilai positif seperti ini, sepak bola memiliki prospek lebih baik kedepannya dan bersinar dimasa mendatang. Semoga semua peserta pencipta sepak bola dapat memberikan dedikasi dan sumbangsihnya yang baik demi Tubaba, Tuba, dan propinsi Lampung khususnya “Pungkasnya Anton Sujarwo.
Ditempat yang sama dari mewakili PSSI Alfredo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih atas terselenggaranya kegiatan ini..
Semoga bermanfaat baik ilmu, pengalaman, yang nantinya dalam diimplementasikan kepada anak-anak didik saat berlatih agar dapat menjadi pemain yg profesional..
Selain itu, dapat membangun karakter pemain yg menjunjung tinggi sportifitas, saling menghargai dan respek baik pemain, pelatih, Official, maupun wasit, ucap nya.
           “Ruang Lingkupnya bukan hanya Lambu Kibang.
akan tetapi dikabupaten tulang bawang barat, bola pada daerah kita ini memiliki kekompakan, dan pembinaan dari usia dini. Semoga dapat menjalar pada kecamatan yang lain. Semoga semua kita yang ada disini adalah garda terdepan dalam sepak bola. Dapat berkarir pada wasit dan pada pemain “Tutupnya. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.