Daerah  

Peduli Korban Banjir, Komunitas Pelunger Lampung Bersatu Berikan Bantuan

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Komunitas Pelunger Lampung Bersatu (PLB) Provinsi Lampung, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Lampung.

Perwakilan PLB Kabupaten Pesawaran Kurniadi bersama Nizal Musyafiq menyerahkan bantuan secara langsung kepada Korban Banjir

Kepada Wartawan, Kurniadi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, dengan memberikan sedikit sumbangan berupa uang dan sembako.

Kurniadi menjelaskan, sesama makhluk ciptaan Tuhan harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Untuk itu, ia bersama tim PLB bermaksud untuk turut andil membantu Warga yang terkena bencana di Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima.

“Semoga sedikit meringankan beban kepada keluarga yang lagi kena musibah, sama-sama saling bantu,” katanya, Senin(27/03/2023).

Ia menambahkan, bantuan diserahkan kepada Burhan(70) korban banjir yang hampir separo tempat tinggalnya hanyut terbawa arus banjir

“Bantuanya kita salurkan langsung kepada Pak Burhan, kebetulan pak Burhan ini korban banjir terparah didesa Padang Manis Kecamatan Way Lima karena hampir separo bangunannya hanyut terbawa banjir,” terangnya.

Kurniadi berharap, melalui bantuan yang diberikan pihaknya, dapat meringankan sedikit beban yang diderita oleh korban banjir dan dapat dimanfaatkan sebagai sesuatu hal yang berguna untuk menunjang kebutuhan hidup korban.

“Semoga dapat berguna dan bantuan yang diberikan dapat membantu pak Burhan dan keluarga selama bulan puasa ini,” tutupnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.