Daerah  

Peduli Korban Banjir Bunut, Serikat Pekerja Kawasan Industri Nikomas Gemilang Asal Lampung Berikan Bantuan

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional ( PSPSPN) Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Banten, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Desa Bunut Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran Lampung.

 

Ketua Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Lukman, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, dengan memberikan sedikit sumbangan berupa alat tulis sekolah dan sembako.

 

Lukman menjelaskan, sesama makhluk ciptaan Tuhan harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Untuk itu, ia bersama tim PSPSPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bermaksud untuk turut andil membantu daerah yang terkena bencana di Wilayah Lampung.

 

“Semoga sedikit meringankan beban kepada keluarga yang lagi kena musibah, sama-sama saling bantu,” katanya, Rabu (13/03/24).

 

Lukman berharap, melalui bantuan yang diberikan pihaknya, dapat meringankan sedikit beban yang diderita oleh korban banjir dan dapat dimanfaatkan sebagai sesuatu hal yang berguna untuk menunjang kebutuhan hidup korban.

 

“Semoga dapat berguna, nantinya kita juga akan berikan bantuan kepada korban bencana lainnya terutama yang ada di Lampung,” tutupnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.