Partai Hanura Lampung Gelar Bimtek dan Sekolah Politik Pemantapan & Pembekalan Caleg

LAMPUNG(SB) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sekolah Politik Pemantapan & Pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Selampung di Hotel Horison Lampung, 23-24 Januari 2024.

 

 

Acara tersebut menunjukan komitmen Partai Hanura dalam mempersiapkan dan memberikan pembekalan caleg-calegnya untuk meraih dukungan suara yang dibutuhkan menuju Pemilu 2024 mendatang.

 

 

Ketua DPD Hanura Lampung Mukty Shoheh mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan teknis kepada para Calon Legilatif dari Partai Hanura. Memberikan strategi yang efektif untuk mendapatkan suara di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing di Lampung.

 

 

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga guna memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pasangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung,”ujarnya ke awak media, Selasa (23/1/2024).

 

 

Lebih lanjut, Mukty mengungkapkan Bimtek ini sangat Penting bagi seluruh Caleg Partai Hanura di Lampung yang akan bersaing di Pemilu 2024 mendatang.

 

 

Seluruh peserta Bimtek diberikan panduan yang sistematis dan terukur untuk meningkatkan peluang, dalam meraih dukungan dari Masyrakat.

 

 

“Salah satu kunci keberhasilan adalah pada pengenalan dan penguatan identitas di antara masyarakat yang ada diwilyah masing-masing. Oleh karena itu, tingkatkan lagi kerja-kerja nyata persembahkan untuk masyarakat Lampung, Hanura Bangkit, Jaya Menang,”Pungkas Mukty diketahuai Ketua Partai DPD termuda Se-Indonesia. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.