Oman: Alhamdulillah Bantuan Untuk Adit Penderita Tumor Mata Terus Mengalir

PESAWARAN (SB) – Sakit yang diderita Muhammad Aditya Zainul Mutaqim bocah berusia 1,3 tahun, bocah penderita tumor mata, menuai empati dan perhatian beberapa Organisasi Kepemudaan. Uluran warga berbentuk donasi mulai mengalir bagi anak yang akrab disapa Adit itu.

OKP yang bergabung dalam kegiatan Pemuda Peduli diantaranya sebagai koordinator PK KNPI kecamatan Kedondong bersama Karang Taruna, Ansor, IPNU, IPPNU, Rumah Inspirasi, Genre, GPN, BKPRMI, dan sanggar Moloh Lestakhi Desa gunung sugih.

“Alhamdulillah, banyak yang membantu. Bahkan, sebagian besar dana bantuan yang kami himpun dan kelola dari orang-orang yang sangat peduli sampai sejumlah pejabat membantu,” tutur M. Irzan Zaki Khoiruman Ketua KNPI PK Kedondong yang juga Korlap Pemuda Peduli, Kamis (28/12/2020).

M. Irzan Zaki Khoiruman yang akrab disapa Oman juga mengungkapkan, donasi yang diberikan tidak hanya berasal dari warga Kedondong, banyak juga yang dari luar Kedondong banyak yang membantu.

“Yang membantu bukan hanya dari Kedondong saja dan Donasi terus kami buka hingga Adit sembuh. Tentunya kami meminta doa kepada semua masyarakat untuk kesembuhan Adit” ucap Oman. (Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views