New Normal, Perguruan Pagar Nusa Kabupaten Pesawaran Gelar Refleksi Latihan Bersama

PESAWARAN(SB) – Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa gelar refleksi latihan bersama pasca new normal yang dilakukan dilapangan islamic center Kabupaten Pesawaran, Minggu(12/07/2020).

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka penerapan new normal pasca Covid-19 , agar masyarakat tidak perlu terlalu cemas dengan covid19 dan tapi tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

Ketika ditemui Ketua PSNU Pagar Nusa kabupaten pesawaran Bambang SS menyampaikan bahwa kesempatan ini adalah awal sesi latihan yg rutin dilaksanakan oleh Siswa/Santri, baik santri putra mau pun santri putri dikabupaten pesawaran.

“Kita melakukan latihan Fisik lapangan Islamic Center dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pasca new normal diterapkan,” ucap Bambang.

Mskipun harus mnjalani sesi latihan dengan memperhatikan protokol kesehatan, Pimpinan Pagar Nusa Kabupaten Pesawaran mengharapkan supaya santri pagar nusa tidak kendur dan tetap semngat serta optimis bisa menjalani sesi latihan.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang benar- benar untuk penerapan new normal pasca Covid-19 dan saya juga berharap masyarakat tidak perlu terlalu cemas dengan corona, tetap lakukan kegiatan seperti biasa tapi selalu kedepankan protokoler kesehatan,” harap Bambang.

Pada kesmpatan kali ini PC Pagar Nusa Pesawaran mengundang 10 santri tiap PAC untuk menghadiri latihan gabungan yang dilaksanakan hari ini.

“Latihan kali ini PC Pagar Nusa Kabupaten Pesawaran hanya mengundang 10 santri saja, karena jika diundang semua mungkin ada sekitar dua ribu peserta yg hadir,” terang Bambang. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

32 views