Daerah  

Meriahkan Malam Takbiran, Pemerintah Desa Pasar Baru Gelar Pawai Obor

PESAWARAN(SB) – Pemerintah Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran melaksanakan pawai obor keliling kampung pada malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, 2023 Masehi, Jum’at 21 April 2023.

Pawai Obor keliling kampung ini melibatkan seluruh pemuda dan pemudi beserta pelajar sampai anak-anak di Desa Pasar Baru. Dan sebanyak 100 obor yang di nyalakan dalam pawai tersebut.

Fitri Nurhuda, Kepala Desa Pasar Baru mengatakan, pawai obor ini dilaksanakan Pemerintah Desa Pasar Baru, dalam rangka manyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Menurut Fitri, pawai obor yang dilaksanakan oleh pemerintah desa pasar baru cukup meriah dan ia sangat mengapresiasi kinerja panitia yang sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan pawai obor ini, sehingga pawai pada malam hari ini berjalan dengan aman tanpa ada hambatan.

Dikatan Fitri, bahwa pihaknya menargetkan kegiatan pawai obor ini setiap tahun dapat di laksanakan, sebagaimana yang sudah dilaksanakan hari ini.

“Target saya dalam setiap tahun kegiatan ini harus di laksankan, sebab kegiatan ini merupakan sebuah ajang silaturahmi dan menyambut hari besar bagi umat beragama Islam. Dan Harapan saya kedepan kegiatan pawai obor ini harus terus dapat di laksanakan,” terangnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.