Menjelang Ramadhan DPD LPKSM-GML Pesawaran Bagi Sembako dan Uang Tunai

PESAWARAN(SB) – Menjelang bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, DPD LPKSM-GML Pesawaran berbagi Sembako sebanyak 25 paket dan uang tunai ke Masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ketua DPD LPKSM-GML Pesawaran, Desmi Saputra mengatakan aksi ini adalah aksi sosial bentuk kepedulian yang dilakukan oleh pengurus pada jelang bulan suci ramadhan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan dalam menyambut bulan puasa apalagi didalam menghadapi pandemi covid-19. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dalam program kegiatan DPD LPKSM-GML Pesawaran,” imbuhnya.

Pancaran kebahagiaan juga terlihat dari raut wajah warga yang menerima bantuan saat Desmi Saputra dan Sekretarisnya Abdul Razak memberikan bantuan.

Dikesempatan tersebut, Basirun Warga Desa Tempel Rejo Kecamatan Kedondong salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada DPD LPKSM-GML Pesawaran yang sudah peduli.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada DPD LPKSM-GML Pesawaran atas bantuan ini, semoga bapak dan ibu tetap diberikan sehat dan tetap dalam lindungan Allah,” Ujar Basirun.

Jelang masuknya Ramadhan, selaku ketua DPD LPKSM-GML Pesawaran beserta jajaran pengurus mengucapkan terimakasih kepada para donatur untuk kerjasamanya dan semangat berbagi kepada sesama. Selamat menyambut bulan suci ramdhan 1443 H, Semagat melayani dan semangat berbagi. (Rizki)

Related Posts

About The Author

Add Comment

26 views