banner 728x250
Daerah  

Menjelang Idul Adha Erick Thohir Pulang Kampung ke Gunung Sugih

banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG TENGAH(SB) – Menjelang hari raya idul adha 1443 hijriah, Menteri BUMN Erick Thohir pulang kampung sekaligus resmikan Masjid At-Thohir dan Rumah Keluarga Besar Thohir.

Di tengah padatnya aktivitas yang dimiliki, Erick Thohir menyempatkan diri untuk pulang kampung di tanah kelahiran ayahnya Provisi Lampung tepatnya di Gunung Sugih. Pria yang dikenal sebagai menteri BUMN Indonesia Kabinet Maju Ini akan tiba di Provinsi Lampung pada Sabtu, 9 Juli 2022 di sore hari.

banner 325x300

Momentum pulang kampung ini juga dimanfaatkan oleh Erick Thohir untuk meresmikan Rumah Keluarga Thohir yang akan dialokasikan sebagai rumah baca serta sekaligus meresmikan Masjid At-Thohir yang baru saja selesai direnovasi di bulan Juli 2022 ini.

Masjid yang memiliki nama serupa dengan masjid-masjid lainnya yang telah dibangun oleh keluarga Thohir ini mulanya merupakan sebuah musholla yang telah 35 tahun berdiri sejak tahun 1987 dan telah lama menjadi tempat beribadah masyarakat sekitar. Dalam momentum ini Erick Thohir akan meresmikan masjid ini sehingga esok hari akan dapat digunakan masyarakat setempat untuk melaksanakan rangkaian ibadah sholat Idul Adha.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.