Daerah  

Meningkatkan Kepedulian Sesama Rekan Polri, Polres Pesawaran Laksanakan Kegiatan Anjang Sana

PESAWARAN(SB) – Adanya kepedulian dan rasa empati dan simpati dari sesama rekan Polri, Polres Pesawaran melaksanakan Kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota yang sakit, purnawirawan dan warakauri Polres Pesawaran dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”, Selasa(23/06/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota yang sakit, purnawirawan dan warakauri Polres Pesawaran yang dilaksanakan oleh Polres Pesawaran dibagi menjadi 4 Regu sesuai dengan tujuan yang telah ditentukan.

Dalam Kegiatan Anjang Sana tersebut memberikan sembako bahan pokok dan Obat – obatan ( Masker dan Vitamin ) yang masing – masing berjumlah 15 Bingkisan.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H, Wakapolres Pesawaran Kompol Ujang Supriyanto, S.E, Pejabat utama Polres Pesawaran, Bhayangkari Polres Pesawaran.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain Apel persiapan kegiatan Anjang Sana di Mapolres Pesawaran, Foto bersama sekaligus simbolis pemberangkatan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, Melaksanakan kegiatan Anjang Sana dengan memberikan Sembako Kebutuhan Pokok dan Obat – obatan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H menjelaskan maksud dan tujuan diadakan kegiatan Anjang Sana tersebut adalah agar merasakan kepedulian dan rasa empati dan simpati sesama rekan Polri.

“Maksud dan tujuan kegiatan Anjang Sana ke Rumah Anggota yang sakit, purnawirawan dan warakawuri Polres Pesawaran adalah agar merasakan adanya kepedulian dan rasa empati dan simpati dari sesama rekan polri ataupun keluarga Polri bahwa didalam Institusi ini menanamkan rasa kekeluargaan bagi Anggota Polri dan Keluarga Anggota Polri baik dalam keadaan senang dan susah selalu dalam kebersamaan,” jelasnya.(Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.