Daerah  

Manfaatkan Dana Desa, Kakam Aji Murni Jaya Salurkan BLT-DD Secara Dor to Dor

GEDUNG AJI (SB)– Pemerintah Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk membantu warga dengan cara merealisasikan pembagian BLT-DD.

Pemanfaatan DD untuk menyalurkan BLT-DD tersebut ini yang 10 kalinya di bulan Oktober selama tahun 2021 ini. Dimana kami prioritaskan untuk 34 KPM, Nirwan yang didampingi oleh juru tulis Kampung Kusno kepada Saung Berita.com , Sabtu(16/10).

Tujuan digulirkannya BLT-DD itu untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi hidup mereka, ucapnya.

Oleh karena itu, agar BLT-DD tersebut tepat sasaran maka peran penting ketua RT dan RK menjadi acuan utama dalam menentukan penerima BLT-DD, imbuhnya.

BLT-DD tersebut diserahkan secara Dor to Dor yang turut dihadiri oleh Camat Gedung Aji yang diwakili oleh Rudianto, seluruh aparatur kampung, tokoh masyarakat tokoh agama, masyarakat, dan pendamping desa, jelas Nirwan.

Dengan digulirkan BLT-DD tersebut, saya berharap masyarakat Kampung Aji Murni Jaya dapat membeli makanan pokok sebagai kebutuhan hidup sehari-hari, harapnya.

Nirwan juga berpesan kepada masyarakatnya,”Dana BLT-DD yang telah diterima jangan digunakan untuk membeli sesuatu diluar kebutuhan.(SB/Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.