Mahasiswi IIB Darmajaya Juara Kejurnas Shokaido Piala Danrem 031 Wira Bima

RIAU – Mahasiswi Prodi Teknik Informatika Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Nurmah Safitri berhasil meraih Juara 3 dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shokaido Piala Danrem 031 Wira Bima 12 – 14 Mei 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Nurmah –biasa dia disapa – turun dalam Kumite –55 Kg Senior Putri beberapa kali juga meraih juara dalam Kejuaraan Karate dalam tingkat daerah maupun nasional. Mahasiswi semester IV ini juga sempat memperkuat Kota Bandarlampung dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Lampung 2022 dan berhasil meraih tiga medali perunggu.

Sementara, Ketua Prodi Teknik Informatika, Dr. Chairani, S.Kom., M.Eng., mengaku bangga atas prestasi yang diraih Nurmah Safitri. “Semoga dapat terus meraih prestasi di ajang ataupun event lainnya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Ketua Prodi berpesan agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih. “Semoga juga dapat memberikan inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk berprestasi,” ujarnya.

Hal sama disampaikan, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswi Prodi Teknik Informatika. “Semoga prestasi ini juga dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dalam bidang lainnya,” ungkapnya.

Masih kata dia, tidak hanya Nurmah, sebelumnya pada Sabtu, (13/5) lalu IIB Darmajaya juga menempatkan mahasiswinya menjadi Muli Pringsewu 2023. “Semoga dapat terus meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih ataupun yang akan digapai,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.