Mahasiswa STEBI Tanggamus Galang Dana Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Tanggamus (SB) – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus melakukan penggalangan dana di titik lampu merah Kotaagung, untuk korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

“Kami dari mahasiswa STEBI Tanggamus terjun mencari dana dari hari Senin sampai Jum’at,” kata Dauri Sekretaris BEM. Senin (6/12)

Menurut Dauri, kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap sesama terutama untuk membantu masyarakat terkena musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, membuat kawan kawan yang lain agar bisa terjun kembali ke masyarakat untuk membantu saudara kita yang terkena bencana alam khususnya di Gunung Semeru.”tuturnya Dauri.

Ia juga mengatakan aksi peduli sesama itu, sesuai hasil dari briefing, untuk hari kedua akan meminta bantuan dana ke pemerintahan.”Rencananya tepat di hari Selasa, kita akan melakukan penggalangan dana khususnya ke Pemda Tanggamus.” Paparnya.

Dia, menuturkan untuk update hari ini banyak sekali korban cidera luka bakar, dan tertimpa reruntuhan bangunan.”kita tau Update hari ini banyak korban cidera luka bakar bahkan banyak kerugian material, yang sedang dalam evaluasi,”imbuhnya. (dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

19 views