LMPP Provinsi Lampung Laksanakan Rapat Koordinasi Daerah

BANDARLAMPUNG(SB) – Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang diselenggarakan oleh Markas Daerah (MADA) Provinsi Lampung yang bertempat di Rumah Makan Ikan Bakar Gembul jalan Sultan Agung Wayhalim Bandarlampung, Sabtu(03/10/2020).

Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus Harian Markas Daerah LMPP Provinsi Lampung dan pengurus Markas Cabang (MARCAB) pada 15 Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung berlangsung hikmad.

Rakorda LMPP ini dilaksanakan sebagai
Syukuran dengan simbol Potong Tumpeng dan do’a syukuran atas telah terbentuknya kepengurusan Markas Daerah dan Markas Cabang sekaligus sambutan dan pengarahan dari ketua MADA LMPP Provinsi Lampung untuk persiapan dalam rangka Rapat Pimpinan Nasional 1 (RAPIMNAS 1) LMPP yang akan dilaksanakan oleh Markas Besar (MABES) pada tanggal 21-24 Oktober di Kota Bogor.

Disampaikan oleh ketua MADA Provinsi Lampung Buya Nuri Sayidina Arsy diharapkan dengan adanya acara RAKORDA masing-masing pengurus dapat saling mengenal

“Dalam rangka menyukseskan acara RAKORDA diharapkan masing-masing pengurus dapat saling mengenal satu sama lain, sehingga akan saling terjalin, sehingga akan terjalin koordinasi yang baik dan kekompakan dalam menjalankan tupoksi dan roda organisasi baik pada jajaran pengurus MADA maupun MARCAB,” harapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views