Daerah  

Letkol Inf Fajar Akhirudin: “Jangan Ragukan Soliditas TNI” 

 

Lampung Selatan(SB) – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , membuka Kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI TA.2022 , yang diselenggarakan di Aula Parikesit Kodim 0421/LS , Selasa (13/09/2022).

 

Dalam acara yang bertajuk pemberdayaan dan pembinaan tersebut turut hadir ketua Pepabri Lamsel, yang diwakili Wakil Ketua Mayor inf Purnawirawan Sukarno , Ketua FKPPI Lamsel Herman Landop Tindas , Perwira staf dan Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0421/LS , Ibu ibu pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS , Perwakilan Babinsa dan beberapa orang perwakilan keluarga besar TNI diwilayah Kodim 0421/LS.

 

Ketua Pepabri Lamsel, Mayor (Purn) Sukarno mengatakan “Pertemuan ini adalah merupakan suatu kehormatan , kebanggaaan dan merupakan bentuk sebuah perhatian kepada purnawirawan oleh satuan Kodim 0421/LS dalam hal ini Komandan Kodim, dan kedepan kita akan berupaya terus bersatu padu semua jajaran purwirawan TNI untuk dapat bersama sama ikut pada event kegiatan pembinaan ini”.ujarnya.

 

Ketua FKPPI Lamsel , Herman Landop Tindas juga mangatakan “Untuk saat sekarang ini , dimasing masing rayon Koramil sudah terbentuk FKPPI walaupun belum seluruhnya , dan mudah mudahan dalam waktu kedepan ini sudah bisa terbentuk kesemuanya karena hal ini sangat positif bisa langsung mendapat pembinaan dari satuan Kodim 0421/LS dalam menjaga Soliditas antara TNI dan Keluarga Besarnya”.pungkasnya.

 

Dandim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si didalam Sambutanya menyampaikan ,

“Kita harus selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepada Kita.

 

Kita harus tetap mewaspadai segala ancaman yang berupaya untuk memecah belah TNI beserta Keluarga Besarnya yang akan berdampak pada Stabilitas Nasional. Jangan terpengaruh dengan segala berita yang berkembang dengan memojokan TNI, Ingat, kita bukan gerombolan tapi Prajurit TNI yang memiliki garis komando yang tegas dari Pimpinan sampai dengan anggota dilapangan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

 

“Jangan ragukan Soliditas TNI dan Kesetiaan Prajurit TNI beserta KBT di dalam menjaga keutuhan NKRI, “Tegas Dandim

 

 

Mari kita tetap menjaga kekompakan dan keterpaduan antara keluarga besar TNI dan seluruh komponen Bangsa ini.

 

Kita Keluarga Besar TNI harus tetap solid , dan loyal terhadap perintah atasan ataupun Kebijakan Negara, TNI tidak akan pernah turun dalam berpolitik praktis Sebab Politik TNI adalah politik negara,” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.