Kostiana Serap Aspirasi Warga Sukamenanti

BANDARLAMPUNG – Reses menjadi salah satu agenda yang rutin dilakukan oleh DPRD Provinsi Lampung untuk turun dan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat menindaklanjuti sebagai wakil rakyat.

Kostiana, SE.,MH menggelar reses bersama warga masyarakat Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung.

Dalam agenda reses tersebut Kostiana mendapatkan berbagai aspirasi, mulai dari pelebaran jalan, talud sungai, sampai perbaikan gedung kelurahan.

Seperti yang disampaikan, M. Sahri ketua RT 03 Lk 02 yang mengatakan di wilayahnya sungai semakin mengecil.

“Sebab sungai dan lingkungan warga itu tidak ada batasannya Bu, sehingga jika musim penghujan datang maka air akan meluap dan mengakibatkan banjir. Semoga dengan hadirnya ibu ditengah kami, dapat menjembatani persoalan kami ini bu,” ucapnya, Sabtu (25/02/23).

Mendengar aspirasi tersebut, Kostiana menyampaikan bahwa dirinya akan mengawal hingga aspirasi yang masyarakat sampaikan dapat direalisasikan dan bermanfaat untuk warga.

“Terimakasih untuk aspirasi yang disampaikan oleh bapak ibu, mulai dari infrastruktur, rehap gedung hingga talud sungai. Dan saya meminta aspirasi ini dapat disampaikan melalui bentuk fisik yaitu proposal supaya dapat kita realisasikan secepatnya,” ungkap Kostiana.

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Lurah, Babinsa, bhabinkamtibmas, perangkat desa dan juga masyarakat sekitar. Japril yang merupakan Lurah Kelurahan Sukamenanti menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena sudah hadir di daerahnya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Sukamenanti.

“Semoga dengan hadirnya bu Kostiana dapat merealisasikan apa saja yang menjadi aspirasi dari kami warga masyarakat Sukamenanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.