Daerah  

Korban Bencana Di Kecamatan Rawa Pitu Dapat Bantuan

TULANG BAWANG(SB) – Camat Rawa Pitu Antoni Saputra mendampingi Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH memberikan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung yang terjadi di 3 kecamatan , diaantaranya Kecamatan Rawa pitu, Senin, (06/12/2021).

Dalam sambutan Antoni Saputra menyampaikan bahwa, pada tanggal 30 November 2021, bahwa telah terjadi bencana alam angin puting beliung yang melanda wilayah Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Rawa Pitu pada hari senin tanggal 29 September. “Sekiranya pukul 23.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam bencana alam tersebut, namun ada beberapa rumah warga yang terdampak bencana puting beliung totalnya 11 rumah,” jelas Antoni.

Kegiatan tersebut dhadiri oleh bupati Tulangbawang, Kepala BPBD ,Kepala Dinas Sosial, Kepala Kominfo, Kepala PPA , Kepala Dishub, Kepala BKPP, La. BLHD, Kadis PU, Kadis pertanian, Kapolsek, Danramil, Kapuskes.

Jumlah yang tertimpa musibah sebanyak 50 orang, Bantuan yang diserahkan berupa beras, Mie instan, Uang Tunai.

Bupati mengucapkan turut prihatin kepada warga masyarakat yang terkena bencana dan terus memompa semangat warganya agar tetap bersyukur apapun yang terjadi serta semangat kembali bangkit menyongsong kehidupan kedepan.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang bergerak cepat baik dari RT, RW, Kakam, Camat, BPBD, Dinas Sosial dan semua pihak yang bersinergi positif menyelesaikan masalah dan kendala yang ada dengan cepat sehingga bencana yang terjadi dapat ditangani dengan baik dan secepat mungkin.

Harapan Bupati Tulangbawang agar Masyarakat sinergi dengan cepat membangun Tulang bawang dengan semangat 25 Program BMW Tulang Bawang Dan Bupati mendoakan semoga Kabupaten Tulang Bawang senantiasa aman dari bencana serta marabahaya. (SB/Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.