Daerah  

KNPI Kedondong Bersama Muspika Bagi-bagi Takjil Gratis

PESAWARAN(SB) – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kedondong bersama Muspika Kedondong melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, pada Jumat(22/03/2024).

 

Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Kedondong Irwan Rosa, S.H, Kapolsek Kedondong, Danramil Kedondong, Bhabinkamtibmas Polsek Kedondong dan Babinsa Koramil Kedondong.

 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan ini.

 

Ketua DPK KNPI Kedondong, Akasa Gusnawan, S.E., mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk meringankan Masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

 

“Semoga dengan adanya bagi-bagi takjil kepada masyarakat setempat bisa meringankan Masyarakat yang sedang menunaikan Ibadah Puasa sehingga tidak perlu beli untuk persiapan buka puasa,” ungkap Akasa Gusnawan yang akrab disapa Agun kepada saungberita.com.

 

Warga antusias dengan adanya bagi-bagi takjil, dan berharap semoga kedepannya ada program bagi-bagi takjil kembali.

 

Agun mengatakan bukan hanya kepada masyarakat yang melintas saja untuk bagi-bagi takjil namun kepada masyarakat yang tidak mampu pun akan ada bagi-bagi takjil,

 

Selanjutnya, dirinya meminta bantuan Do’anya agar diberikan kesehatan dan dapat menjalankan program bagi-bagi takjil lagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. (Re)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.