Ketua DPD Partai NasDem Tulang Bawang buka Turnamen  bulu tangkis HUT RI ke 78

TULANG BAWANG (SB) –Memyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78  Masyarakat  melakukan berbagai kegiatan untuk  Memeriahkan HUT RI ke 78 Sebagai ungkapan kegembiraan dan rasa syukur. Demikian juga  yg dilakukan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulang bekerja sama dengan pengelola lapangan bulutangkis EXIST yang bertempat di unit 2 Tulang Bawang menghemat turnamen bulutangkis beregu yg akan berlangsung  8 hingga 12 agustus 2023.
Dedi Afrizal didaulat untuk memberikan
sambutan sekaligus membuka turnamen tsb. Dalam sambutannya Dedi Afrizal selaku Waqif dan Pengelola  RS GRIYA MEDIKA DOMPET DHUAFA  mengatakan bahwa ide turnamen tersebut adalah menjawab kerinduan para pecinta bulutangkis karena sejak pandemi covid 19 belum pernah mengadakan kegiatan turnamen sehingga saya menganggap penting untuk memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen tersebut. Turnamen beregu diikuti 32 tim tidak hanya dari tulang bawang namun juga dari kabupaten.
Tetangga yakni, tulang bawang barat dan mesuji.
Hadir dalam kesempatan  itu Dedi Afrizal di dampingi penguris KONI Tulang Bawang Dedi Mieke, mewakili Direktur RS Griya Medika Adhi Nugraha caleg DPRD TulangBawang  Dapil 2 ( Banjar Agung dan Banjar Margo), pemilik sekaligus pengelola GOR Exist Imanullah Ridwan yang juga ketua PBSI tulang bawang dan ketua Panitia Andi Komar.
“Saya berharap turnamen ini hendaknya tidak  hanya mencari kemenangan namun lebih dari itu kiranya dapat memupuk persatuan jiwa patriotisme dan menumbuhkan jiwa kompetitif yg sportif.
Insya Allah kami akan support seluruh kegiatan masyarakat seperti dulu, harap kk dedi
Dedi Afrizal yang juga sebagai calon anggota DPR RI Dapil Lampung 2  menyampaikan informasi terkait pelayanan RS GRIYA MEDIKA DOMPET DHUAFA TULANG BAWANG Yang terletak dijalan Ethanol yang kini sudah beroperasonal penuh untuk melayani Masya rakat Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji maupun masyarakat di kabupaten lainnya yakni way kanan hingga OKI
Bahwa RS GRIYA MEDIKA DOMPET DHUAFA sudah melayani masyarakat peserta BPJS, masyarakat umum bahkan masyarakat yg tidak mampu (dhuafa) yg belum terdaftar sebagai peserta BPJS , silahkan dibawa ke RSGM dengan menyertakan surat keterangan tidak mampu, insya Allah kami akan layani semua tanpa membeda-bedakan latar belakang kami  berusaha menjaga dan terus  berupaya mempertahankan dan kualitas pelayanan, SDM, sarana dan prasarana.
Ketua PBSI tulang bawang Imamullah Ridwan mengucapkan terima kasih atas keterlibatan sponsor dan semua pihak yang telah ikut  berkontribusi sehingga turnamen ini bisa terselenggara tentunya kami berharap juga support dan dukungan pemerintah dalam hal ini, baik dalam.suport sarana dan sarana maupun anggaran pembinaan kepada atlit karena kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini kami masih menunggu bonus perolehan Medali pada PORPROV lalu yang hingga kini belum direalisasikan oleh KONI dan pemkab tulang bawang.
saya khawatir ini akan berpengaruh terhadap minat dan semangat atlit , pungkas, ridwan. (lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.