Daerah  

Ketua DPD NasDem Lamsel Resmikan Bantuan Alat Pengering Jagung

PALAS(SB) – Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi meresmikan penyerahan bantuan Mesin Pengering Jagung kepada kelompok Budi Lestari Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Wahrul Fauzi Silalahi yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, dalam pidatonya menyampaikan bahwa petani memiliki posisi strategis dalam negara. Maka dari itu pihaknya mendorong Perhatian dan suport harus terus diberikan.

“Alhamdulillah hari ini telah kita resmikan bantuan alat Pengering jagung dengan kapasitas 20 ton kepada kelompok tani budi lestari desa tanjung sari kecamatan palas kabupaten lampung selatan. Ini salah satu bentuk suport dan perhatian kita kepada petani”,ujar Wahrul Fauzi Silalahi pada sabtu, (13/22021).

Selain itu ia juga menyampaikan, Kegiatan ini untuk mendorong upaya memajukan pertanian Jagung di kecamatan Palas, khususnya lampung selatan. Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Ini adalah bentuk perhatian dari partai Nasdem kepada masyarakat, kita akan majukan pertanian di desa Tanjung Sari dan saya berharap kelompok Tani Budi lestari harus solid dan kompak dalam memajukan bidang pertaniannya,” Tambahnya.

Sementara itu, Kedes Tanjung sari dalam sambutannya mengatakan, rasa terimakasihnya kepada partai Nasdem atas bantuan yang diberikan tersebut. Karena menurutnya hal ini bisa mendongkrak oertanian yang ada di desanya terutama di kecamatan palas.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Partai Nasdem Lamsel yang juga merupakan ketua Komisi 2 DPRD provinsi Lampung. Karena telah sangat membantu petani melalui pemberian bantuan serta peresmian oven jagung didesa kami, tentunya akan dapat memajukan pertanian jagung di kecamatan palas ini, dan juga kepada masyarakat mohon kerjasamanya dalam menjaga keamanan di desa Tanjung Sari,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Danramil Palas Kapten INF. Imron Nata, Kupt Pertanian Kecamatan Palas Tarmijan, Kades Tanjung Sari Jarwono, Ketua Asosiasi Petani Nasdem Palas Kariman dan Anggota Kelompok Budi Lestari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.