Kepala Desa Pasar Baru Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf Musholla Baitul Maghfiroh

 

PESAWARAN(SB) – Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Musholla Baitul Maghfiroh oleh Kepala Desa Pasar Baru Fitri Nurhuda kepada Ketua Pengurus Musholla Baitul Maghfiroh Dusun Kebun Duren Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong disaksikan langsung oleh Tokoh Agama Ustad Amiruddin, Mantan Kepala Desa Pasar Baru Firmansyah, Tokoh Masyarakat M. Yamin, dan juga Jemaah Musholla Baitul Maghfiroh lainnya, Minggu 12 Juni 2022, usai Sholat Isya.

 

Acan Yunus S.E, Ketua Pengurus Musholla Baitul Maghfiroh mewakili seluruh pengurus mengucapakan terima kasih kepada Kepala Desa Pasar Baru yang telah mengurus Sertifikat tanah Musholla Baitul Maghfiroh.

 

“Kami doakan semoga ini menjadi ladang pahala. Terima kasih juga kepada Kepala Desa Pasar baru dan juga seluruh pihak dan elemen masyarakat yang sudah membantu menyelesaikan sertifikat ini sampai selesai.” Jelas Acan

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pasar Baru Fitri Nurhuda saat selesai menyerahkan sertifikat mengatakan ini merupakan program Desa untuk memberikan kepastian hukum atas tanah wakaf yang ada di Desa Pasar Baru

 

 

“Ini merupakan salah satu program dari Pemerintah Desa Pasar Baru untuk mensertifikatkan semua Musholla dan Masjid yang ada di Desa Pasar Baru, semoga apa yang menjadi program kerja ini untuk menjamin kepastian hukum hak atas tanah Wakaf dapat terwujud dan kegiatannya menjadi berkah.” Ucapnya. (Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

38 views