Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas Dari Iptu M. Toni Kepada Iptu Matera

 

PESAWARAN – Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo, S.IK., M.Si(Han) pimpin langsung Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Binmas Polres Pesawaran dari IPTU M. Toni kepada IPTU Matera Pada Hari Selasa Tanggal 22 Maret 2022 Jam 08.30 Wib di Aula Pamor Persada.

 

 

Adapun sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo, S.IK., M.Si(Han) dan sebagai Komandan Upacara yaitu IPDA Syamsul Ridwan.

Dengan peserta Upacara PJU Polres Pesawaran, Jajaran Kapolsek Pesawaran, Pama Polres Pesawaran, Perwakilan Personel Bag, Sat, Sie Polres Pesawaran dan Polsek jajaran.

 

 

Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo, S.IK., M.Si(Han) dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam Institusi Polri adalah hal yang biasa

 

 

“Serah terima jabatan yang telah kita laksanakan merupakan hal yang biasa, ini merupakan penyegaran di Institusi Polri. Saya mengucapkan apresiasi kepada

IPTU M. Toni Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses di tempat yang baru,” ucapnya.

 

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada IPTU Matera atas jabatannya yang baru

 

“Saya juga mengucapkan selamat kepada IPTU Matera, saya yakin dan percaya atas bekal-bekal tugas yang telah anda miliki, semoga Polres Pesawaran semakin lebih baik serta lanjutkan tugas-tugas dan pencapaian dari pejabat yang lama,” Tutupnya.

 

 

Acara dilanjutkan sesi foto bersama dan Sesi Ramah Tamah di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran

 

Dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan seluruh peserta melaksanakan protokol kesehatan dengan Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. (Re)

 

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

16 views