Kakam Paduan Rajawali Pimpin Langsung Pembagian BLT Tahap 4 Secara Dor To Dor

TULANG BAWANG (SB)-Pemerintah Kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara Serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Paduan Rajawali.

Penyaluran dilaksanakan Door To Door (Mengunjungi Rumah), Hal ini dilakukan agar warga Penerima tetap di rumah saja guna bisa membantu memutus mata rantai pandemi virus corona baru, Rabu (26/05/2021).

Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap 4 (April) pada tahun 2021 atau periode bulan April 2021, Adapun KPM BLT-DD Tahap 4 (April) Tahun 2021 di Kampung Paduan Rajawali berjumlah 28 KPM, yang berasal dari Masing – Masing Dusun, diantaranya Dusun Nusa Indah berjumlah 7 KPM, Dusun Kurnia 7 KPM, Dusun Purwo Aji 7 KPM dan Dusun Taman Indah sejumlah 7 KPM. Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap 4 (April) ini, sebesar Rp.300.000/KPM. Kegiatan berlangsung lancar. Hadir dalam acara ini Ketua BPK Kampung Paduan Rajawali (MUJIONO), dan Pendamping Desa (REMA SUCI ATIANA).

Kegiatan Di pimpin Langsung oleh Kepala Kampung Paduan Rajawali, HERI YANTONI dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap 4 (April) Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik.

Heri YANTONI berharap, dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Pada kesempatan ini Bapak Kepala Kampung juga menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)harapnya.(Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views