Kajari Tuba Sertijab Tiga Eselon IV

TULANG BAWANG (SB) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang Dyah Ambarwati, pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat setingkat eselon IV, di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Pada Senin (10-05-2021).

Tiga jabatan yang berganti yakni Kasi Pidana Umum (Pidum), Kasi Pidana Khusus (Pidsus), dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).
Jabatan Kasi Pidum yang sebelumnya dijabat oleh Guntoro, digantikan oleh pejabat baru Hafiedz yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Lampung Utara. Sementara Guntoro akan menjabat sebagai Kasi Pidum Tanggamus.

Kasi Pidsus Husni Mubaroq, digantikan oleh pejabat baru Rudi Iskonjaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Sementara Husni akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Pidum OKI, Sumatera Selatan.

Sementara Kasi Datun M.A Qadri, digantikan pejabat baru Nurhayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Lampung Selatan. Sementara Qadri akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Intel Lampung Timur.

Dyah Ambarwati menjelaskan, ketiga pejabat lama telah banyak memberikan sumbangsih selama bertugas.
“Terimakasih. Tentunya hal ini tidak bisa kita lupakan begitu saja, semoga sukses ditempat yang baru,” kata dia.

Kepada tiga pejabat baru, Dyah berharap dapat segera beradaptasi, bekerjasama dengan baik di lingkungan Kejaksaan Negeri Tulangbawang.

“Hal yang baik harus dilanjutkan dan ditingkatkan. Sementara yang belum maksimal segera diperbaiki kedepannya,” Harap Kajari. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views