Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Jadi Narasumber Roadshow IdenTIK

BANDARLAMPUNG(SB) – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo menjadi narasumber dalam kegiatan Roadshow IdenTIK (Indonesia Entrepreneur Teknologi dan lnformasi) yang digelar oleh Bidang Pemberdayaan Kapasitas Teknologi Digital – Direktorat Pemberdayaan Informatika pada Kementerian Kominfo RI di Hotel Emersia, Bandarlampung, Sabtu (29/5/2021).

Selain Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, hadir juga sebagai narasumber pada roadshow tersebut Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi, dan Kepala Dinas Dukcapil Kota Bandar Lampung Ahmad Zainduddin, dengan Moderator Ketua Relawan TIK Lampung Rifki Indrawan.

ldenTIK merupakan program wadah kompetisi yang diselenggarakan Kementrian Kominfo untuk menggali potensi produk TIK karya anak bangsa yang mampu unjuk gigi di mata dunia.

Kemkominfo percaya bahwa banyak inovasi TIK yang memiliki karakter identik dengan Indonesia, mampu untuk menjadi “The Next Unicorn” dan menjadi kebanggaan bersama. (*)

Related Posts

About The Author

2 views