Jelang Tayang, Film Ayudia Dan Jalan Pulangnya Mendapat Dukungan Dari Karang Taruna Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Kali ini giliran Karang Taruna Pesawaran didatangi team produksi Film Ayudia dan Jalan Pulangnya, Bertempat di kediaman Ketua Karang Taruna Pesawaran Irwan Rossa, S.H di Desa Pasar Baru Kecamtan Kedondong, tim produksi Film Ayudia dan Jalan Pulangnya menyambangi kediaman Irwan sapaan sehari-hari Ketua Karang Taruna sekaligus PJ Kepala Desa Mada Jaya Kecamatan Way Khilau tersebut.

Bhaktiawan arista menyampaikan bahwa pertemuan malam ini bersifat silaturahmi dan meminta dukungan terhadap organisasi Karang Taruna.

“Alhamdulilah kita disambut baik oleh ketua Karang Taruna, beliau mendukung penuh penayangan Film Ayudia dan Jalan Pulangnya yang akan tayang tanggal 18 maret mendatang, mengingat komunitas Film Indie Pesawaran dan ruang kreatif bukan hal baru bagi bang irwan,“ tuturnya.

Langkah selanjutnya tim Ayudia dan Jalan Pulangnya akan tetap berkoordinasi terhadap OKP dan seluruh unsur yang ada di Pesawaran.

Di sisi lain, Irwan Rossa menyambut baik kedatangan team produksi Film Ayudia dan Jalan Pulangnya dan mangatakan siap mendukung penuh penayangan film tersebut.

“Nantinya saya akan ajak kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Pesawaran untuk menonton film kebanggaan kita khususnya kita warga Kabupaten Pesawaran, saya kenal betul dengan teman-teman ruang kreatif dan komunitas film indie pesawaran, Ketua komunitas film indie Pesawaran sekaligus sutradara film Ayudia dan jalan pulangnya Rizkon Agustia Fahsa itu sahabat saya,” ucap Irwan Rosa.

Irwan Rosa mengatakan warga Pesawaran Wajib mendukung Film Ayudia dan Jalan Pulangnya.

“Kita harus menumbuhkan semangat teman-teman yang berjuang sejak lama, kita patut bangga dengan hasil karya Warga Kabupaten Pesawaran, sebagai Ketua Karang Taruna Pesawaran saya berkewajiban untuk mendukung film Ayudia dan Jalan Pulangnya,“ tegasnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views