Daerah  

Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Pesawqran Rutin Olahraga

PESAWARAN,SB- Polres Pesawaran
Sebelum kegiatan olah raga pagi terlebih dahulu personil Polres Pesawaran melaksanakan giat apel pagi yang dipimpin oleh Kabagren Kompol Joni Efendi SH, apel pagi dilaksanakan pukul 07.30 Wib, Sabtu (30/11/2019).

Pada apel pagi ini dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh personil Polres Pesawaran yang mengikuti pelaksanaan apel pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi pimpinan Apel memberikan beberapa pengarahan yang harus dilaksanakan antara lain, Sinegritas dan Solidaritas internal yang harus kita jalin serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas serta loyalitas terhadap kesatuan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang aktif dan selalu menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku, saya mengharapkan agar tidak ada pelanggara sekecil apapun yang bisa merusak citra Polri.

Selanjutnya Personil Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan lari mengelilingi ruang lingkup seputaran mako Polres Pesawaran, kegiatan olah raga ini rutin dilaksanakn setiap sabtu pagi untuk menjaga kebugaran dan stamina para Personil Polres Pesawaran. (Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.