HUT Tubaba ke _13, Pemkab Gelar Lomba Nyanyi dan Busana

TUBABA (SB) -Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tubaba yang ke-13 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung mengadakan ajang perlombaan menyanyi dan busana berpasangan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kompleks Islamic Center (IC) Tubaba, Sesat Agung Bumi Gayo, kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kamis (17/03/2022).

Dikatakan Asisten I Bayana dalam sambutannya mengucapkan syukur, karena telah melaksanakan lomba menyanyi dan busana berpasangan pada rangkaian HUT ke-13 Kabupaten Tubaba tahun 2022.

“Adapun tujuan dari kegiatan perlombaan ini, untuk menjalin silaturahmi, keakraban, kegembiraan, keharmonisan, antar-kita semua dan menggali potensi, ide, inovasi, dan kreativitas dalam menyampaikan busana, pakaian maupun fashion yang bisa digunakan oleh masyarakat Tubaba,” ujarnya.

Lanjut Bayana, kategori yang dilombakan adalah yang pertama lomba menyanyi berpasangan kemudian yang kedua lomba busana berpasangan. Selain itu, untuk peserta berjumlah 53 pasangan yang terdiri dari pejabat tinggi pratama dan pasangannya, kepala bagian sekretariat, dan pasangannya camat dan pasangannya.

Sementara itu, untuk juri masing-masing lomba berjumlah tiga orang, masing-masing memberikan penilaian sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan. Kemudian, untuk kategori masing-masing juara yakni juara 1, 2, 3 untuk masing-masing lomba juara harapan 1, 2, 3 masing-masing lomba dan juara favorit untuk kategori menyanyi dan busana.

Di akhir sambutannya, ia berharap semoga dengan adanya lomba fashion ini, kedepannya diharapkan dapat mengembangkan lagi kebudayaan yang mencerminkan misi Tubaba.(lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views