Herwan Basier di Lantikan Menjadi Ketua DPD Pekat – IB Kabupaten Pesawaran Periode 2020 – 2025

PESAWARAN(SB) – Herwan Basier RNB terpilih menjadi Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Pesawaran masa bakti priode 2020 – 2025 dikukuhkan langsung oleh Ketua DPW PEKAT-IB Lampung Heri Tamtomo, S.Sos dengan tema “Tingkatkan Tanggung Jawab dan Loyalitas Kader Menuju Yang Lebih Baik” di aula gedung Pemda Pesawaran, Selasa(22/09/2020).

Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Pesawaran langsung dilantik oleh Heri Tamtomo, S.Sos Ketua Umum DPW Pekat Provinsi Lampung.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Bupati Pesawaran, Kapolres atau yang mewakili, Dandim dan Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Ketua ormas, Ketua LSM, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Herwan Mengucapkan terimakasih kepada Pengurus yang telah memilihnya menjadi Ketua.

“Saya ucapkan atas kepercayaan seluruh pengurus DPD-PEKAT yang telah memilih saya kembali menjadi Ketua DPD-PEKAT priode 2020 – 2025,” ucapnya.

Herwan juga menghimbau untuk bekerja sama dengan instansi pemerintah dan segera membentuk ranting di setiap Desa.

“Saya menghimbau kepada semua pengurus PEKAT yang baru saja dilantik agar segera saling menjalin silaturahmi, agar ormas kita kedepan bisa lebih besar lagi, ciptakan image di masyarakat bahwa ormas pekat bukan ormas preman,” harapnya.

Ketua DPW Pekat Provinsi Lampung, Heri Tamtomo berharap semoga ormas PEKAT dapat diterima oleh Masyarakat.

“mudah-mudahan Pekat bisa diterima oleh masyarakat,” ucapnya.

Heri berharap agar Pengurus Pekat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah.

“Harapan saya kepada pengurus yang baru dilantik, jalin kerja sama dengan semua ormas yang ada di kabupaten Pesawaran serta dapat bersinergi dengan Pemerintah,” harapnya.

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona yang juga sebagai Dewan Pembina organisasi PEKAT-IB Kabupaten Pesawaran mengatakan, PEKAT-IB sudah menjalin organisasi dengan Pemda Pesawaran.

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala kontribusi oleh DPD-PEKAT Kabupaten Pesawaran kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran,” Ucapnya.

Dendi Berharap agar Organisasi Pekat Menjadi Pelopor untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Berharap pekat menjadi pagar terdepan untuk penanggulangan Covid-19, harus waspada untuk dapat membantu dengan perduli terhadap gaya hidup kita untuk mencegah Virus Corona,” Imbuh Dendi.

Dendi juga berharap Pekat bisa menjadi pelopor agar Pilkada menjadi Kondusif.

“Saya berharap agar menjadi garda terdepan untuk menjaga agar Kondusif, aman dan damai menghadapi Pilkada 2020,” harapnya.

(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views