GP Ansor Pesawaran adakan Buka Bersama serta Pembagian Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka menyemarakan Bulan suci Ramadhan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pesawaran menyelenggarakan Buka bersama dengan seluruh PAC GP Ansor Se-Pesawaran. Acara ini bertempat di Majlis Alkafi Wannun Desa Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

Dihadiri juga oleh MWCNU, IPNU dan juga IPPNU Kecamatan Teluk Pandan dan juga anak-anak Yatim dan Dhuafa.

Asep Agus Triono selaku Ketua PAC Teluk Pandan mengatakan kegiatan santunan anak yatim ini menghadirkan kurang lebih 13 orang anak yatim dan dhuafa.

Sementara itu, Ketua PC GP ansor Zazuli mengatakan kegiatan BukBer (buka bersama-red) ini sebagai ajang silaturahmi antara PC dan juga PAC GP Ansor Se-Kabupaten Pesawaran.

“Kenapa memilih PAC Teluk Pandan karena disini pemudanya sangat semangat-semangat untuk ikut berorganisasi khususnya dibidang keagamaan,” terang Zazuli

Zazuli berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada sahabat-sahabat PAC yang lain untuk saling perduli dan membantu anak yatim

“Dan juga mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada sahabat-sahabat PAC GP Ansor yang lain untuk saling peduli dan membantu Anak-anak Yatim yang ada di Kecamatannya masing-masing, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” harapnya. (Deni/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views