Gebyar Pelajar Lampung Gelar Student Leadership Camp Batch 1

BANDARLAMPUNG,SB – Gebyar Pelajar Lampung mengadakan pelatihan Student Leadership Camp batch 1 di Gedung LPMP Bandar Lampung, Jumat-Minggu 30 Agustus -1 September 2019.

Dalam pelatihan ini, dihadiri 52 siswa/siswi se-Provinsi Lampung. Sebelum pelatihan tersebut dilaksanakan, Gebyar Pelajar Lampung melakukan seleksi guna mencari siswa/siswi Lampung terbaik yang mewakili tiap Kota dan Kabupaten.

Pelatihan ini di dukung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung, LPMP Kemendikbud Lampung, Aksi Cepat Tanggap Lampung, dan Happy Camp Institute.

Pelatihan ini bermaksud untuk menanamkan jiwa kepemimpinan dan character building para generasi Pemimpin masa depan Lampung.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Teguh Irianto Selaku Kabid SMK dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan oleh GPL karena ini langkah maju untuk Pendidikan Provinsi Lampung yang lebih baik” ujar Kabid SMK Teguh Irianto.

Peserta sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut “jangan pernah tanyakan, apa yang Lampung kasih buat kamu tapi, apa yang kamu kasih buat Lampung.” ujar Tisya salah satu peserta Pelatihan.

Related Posts

About The Author

Add Comment

80 views