Daerah  

Gabungan RT Tanjungraya, Gelar Sunatan Massal

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka mempwromgati Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2024, Gabungan RT 01, 02, 03 dan 04 Kelurahan Tanjung Raya Kedamaian, menggelar sunatan massal.

Kegiatan yang diikuti warga gabungan RT tersebut, dilaksanakan di Kediaman RT 02 Agus Maulana, di Jalan Way Sabu Bamdarlampung, Sabtu (8/6/2024).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan warga kurang mampu terutama orang tua yang mempunyai anak yang belum dikhitan.,” kata Ketua RT 02 Agus Maulana.

Menurut Agus, dana untuk melaksanakan kegiatan sunatan masal ini murni swadaya masyakat.

“Alhamdulillah sunatan masal ini berjalan dengan baik. Semoga anak-anak yang sudah disunat menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua,” katanya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Ia memgucapkan terima kasih terima kasih kepada Donatur yang sudah membantu dan kami juga mengharapkan kepada warga yang mampu juga bisa ikut berpartisipasi.

Sementara Lurah Tanjung Raya, Asnawi mengapresiasi para RT yang sudah swadaya menggelar khitanan masal bagi warganya.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan pada hari ini akan menjadi ladang amal bagi kita untuk saling berbagi,” katanya.

Menururnya, kegiatan ini sebagai contoh untuk yang lain terutama para pejabat tinggi untuk prioritaskan masyarakat yang kurang mampu agar kami sebagai masyarakat merasa bangga, karena pejabat tinggi dipilih oleh masyarakat kecil juga,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.