DPD PAS Kawal Rycko-Joss di Acara Debat Kandidat Calon Wakil Walikota

BANDARLAMPUNG(SB)- DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung ikut mengantarkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung nomor urut 1 Rycko Menoza dan Johan Sulaiman menuju lokasi Debat Bakal Calon Wakil Walikota di Hotel Emersia, Rabu malam (18/11/2020).

Saat di temui oleh Media di Posko Pemenangan KOPI CERDAS ( Komando Pikiran Cerdas ). Ketua DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung, Rhendra Muchtar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan dan support yang terus dilakukan secara konsisten oleh DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung untuk memenangkan Paslon 01 RYCKO-JOSS.

“Ya kegiatan tersebut kami lakukan sebagai bentuk dari pada dukungan dan support kami secara Konsisten, salah satunya mengiringi dan menghantarkan Ricko menoza dan Johan Sulaiman menuju panggung debat bakal calon Wakil Walikota yang di adakan oleh KPU Kota Bandar Lampung,” ujar Rhendra Muchtar. Kegiatan tersebut di Komandoi langsung oleh Rhendra muchtar selaku Ketua DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung dan di iringi 50 kendaraan anggota PAS Indonesia DPD Provinsi Lampung

Rhendra menambahkan, Bahwa hasil daripada Debat Bakal Calon Wakil Walikota semalam yang di sampaikan Oleh Johan Sulaiman Paslon 01 RYCKO-JOSS. adalah Program Program kerja yang sangat baik untuk di Implementasikan di Kota Tapis Berseri.

Maka Rhendra pun berharap agar masyarakat Kota Bandarlampung harus lebih selektif dalam memilih calon pemimpin untuk memimpin 5 tahun mendatang, dengan memilih pemimpin yang mempunyai program program kerja yang baik untuk masyarakat Kota Bandarlampung.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

24 views