DPD KWRI Provinsi Lampung siap Sukseskan Kongres Ke III KWRI

BANDARLAMPUNG,SB – Menjelang dilaksanakannya Kongres Ke III KWRI yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPP KWRI) pada September mendatang, Pengurus Dewan Pimpinan Dearah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI Provinsi Lampung) melakukan Rapat Kordinasi Untuk mensukseskan Kongres Ke III KWRI. Pada Minggu (21/17/2019) di Kontor Sekretariat DPD KWRI Provinsi Lampung.

Rapat tersebut dihadiri oleh Munzir, SE selaku Ketua, Hi. Iqbal Putra Panglima selaku Sekretaris, Jajaran Pengurus DPD KWRI Provinsi Lampung, dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC KWRI se Provinsi Lampung.

Rapat yang dipimpin Munzir, SE, Selaku Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung membahas bagaimana persiapan kesiapan seluruh Pengurus dan Anggota KWRI se Provinsi Lampung dalam menghadapi Kongres Ke III KWRI.

Munzir mengatakan, menurutnya Kongres Ke III KWRI merupakan hajat besar bagi seluruh anggota KWRI dan Kongres merupakan pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi KWRI yang dilaksanakan setiap Lima tahun sekali.

“Dimana ini momentum besar bagi Kita selaku insan Pers yang bernaung dalam organisasi KWRI, tentu sudah sepatutnya kita mensukseskan hajat kita bersama,” Tuturnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh DPC KWRI Kab./Kota Se-Provinsi Lampung untuk merapatkan barisan agar bagaimana KWRI di Provinsi Lampung tetap selalu eksis, serta menjadi wadah organisasi profesi yang selalu diperhitungkan orang banyak.

“Kita buat ruh KWRI di Lampung ini tetap eksis dan dapat menjadi salah satu contoh Wadah Organisasi Profesi yang baik,” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

73 views