DPD KNPI Pesawaran Bersama IKA PMR SMAN 1 Padang Cermin Berbagi Paket Sembako dan Takjil Gratis

PESAWARAN(SB) – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pesawaran bersama Ikatan Keluarga Alumni Palang Merah Remaja (IKA PMR) SMAN 1 Padang Cermin melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi Sembako sebanyak 150 Paket dengan sasaran fakir miskin dan dhuafa serta berbagi takjil yang bertempat dijalan raya way ratai (Pasar Padang Cermin – red) kepada pengendara yang lewat dan masyarakat sekitar.

 

“Hari ini kami bersama Ikatan Keluarga Alumni Palang Merah Remaja SMAN 1 Padang Cermin melaksanakan dua kegiatan, diantaranya kegiatan bakti sosial membagikan 150 paket sembako kepada fakir miskin dan dhuafa serta berbagi takjil,” jelas Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Toga Asmarantaka, Kamis(28/04/2022).

 

Toga pun berharap semoga apa yang diberikannya dapat bermanfaat

 

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun. Semoga, apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat,” ungkap Toga disela-sela kegiatan.

 

Pasca menyerahkan bantuan sembako tersebut, pengurus DPD KNPI Kabupaten Pesawaran dan IKA PMR SMAN 1 Padang Cermin kemudian melanjutkan Baksosnya ke Jalan raya way ratai Pasar Padang Cermin untuk berbagi takjil.

Dilokasi pembagian takjil tersebut, para pengurus membagikan ratusan bungkus takjil secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

 

“Terima kasih atas takjil gratis yang diberikan. Semoga, KNPI dan IKA PMR SMAN 1 Padang Cermin semakin sukses dan mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkap salah seorang pengendara yang menerima takjil gratis tersebut

 

Ketua IKA PMR SMAN 1 Padang Cermin Eka Wijiastuti menjelaskan, Kegiatan Bhakti sosial ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, fokus untuk membantu fakir miskin dan dhuafa

 

“Bhakti sosial ini sudah beberapa tahun ini diselenggarakan oleh IKA PMR SMA N 1 Padang Cermin, dan terfokus untuk membantu Fakir Miskin dan kaum dhuafa di wilayah tiga Kecamatan (Teluk pandan, Padang cermin dan Way Ratai – red),” Jelas Widhiastuti

 

Wijiastuti mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Toga Asmarantaka yang sudah ikut mensupport kegiatan Bhakti sosial ini

 

 

“Alhamdulillah Tahun Ini Kami berterima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Bung Toga Asmarantaka dan seluruh Pengurus Kecamatan (Teluk pandan, Way Ratai dan Padang Cermin) yang sudah ikut mensupport kegiatan ini, dan berharap untuk Tahun-tahun berikutnya lebih banyak lagi yang bisa dibantu,” harapnya (Re)

 

 

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

29 views