Daerah  

Diskominfo Tubaba Tempati Kantor Baru

TULANG BAWANG BARAT (SB) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang Barat menempati kantor baru yang berlokasi di komplek perkantoran Bupati Tulang Bawang Barat Jl. Diponegoro Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Saat dimintai Keterangan Sayuti selaku Sekretaris Dinas Kominfo Tulang Bawang Barat mewakili Kadis Kominfo diruang Kerjanya mengatakan, Kantor Kominfo Baru ditempati dalam hitungan beberapa hari ini dan sekarang lagi dalam pembenahan dan Penataan.

“Ya kantor Diskominfo Tubaba ini memang baru dan kita tempati dalam beberapa hari Ini. Sekarang lagi dalam pembenahan dan Penataan Sarana Kantor,” jelas Sayuti, Selasa (30/2/2021).

Disinggung arsitektur Kantor Diskominfo yang transparan dari cahaya sinar matahari Sayuti mengatakan, memang arsitektur sudah merancang sebaik mungkin guna untuk pelayanan yang lebih maksimal dan baik juga untuk kesehatan.

“Dimasa Pandemi Covid-19 Sekarang ini salah satu upaya kita untuk memutuskan mata rantai Covid-19,karena tubuh kita akan lebih baik bila terkena sinar matahari dan tentunya supaya lebih maksimal dalam pelayanan publik. Ini semua tidak terlepas dari konsep dan metode Bupati kita Umar Ahmad agar pelayanan terhadap masyarakat Tubaba Khususnya pelayanan yang super maksimal,” kata Sayuti.

Sementara, Santori salah satu pengunjung Diskominfo kepada wartawan mengatakan sangat cocok dengan keberadaan kantor Diskominfo yang baru, dari desain bangunan yang megah hingga ruang halaman parkir yang luas.

“Saya Apresiasi dan cocok kantor Diskominfo yang baru ini, karna desain kantor dan fasilitas serta halaman parkir kendaraan sangat memadai,” ujar Santori.

Lanjut Santori, dengan adanya kantor yang luas dan bersih tentunya sangat mendukung bagi pegawai untuk beraktivitas dan pelayanan-nya bupati Umar Ahmad benar-benar mantul (mantab betul) sangat perhatian terhadap pegawai ASN dan perhatian terhadap pelayanan kepada masyarakat Tubaba, tutup Santori. (Salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.