Disdikbud Lampung Dukung Kegiatan Lampung Future Leader

BANDARLAMPUNG,SB- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Sulpakar menerima kunjungan dari Gebyar Pelajar Lampung (GPL) dan Forum Osis Lampung, di ruang kerjanya, Senin (8/7/2019).

Dalam kunjungannya, rombongan GPL menyampaikan rencana lounching program Lampung Future Leader di tingkat SMA/SMK sederajat. ”

“Gebyar Pelajar Lampung akan melaunching Program Lampung Future Leader yaitu program kepemimpinan yang melibatkan pelajar tingkat SMA / SMK / MA se Lampung untuk menyiapkan pemimpin masa depan Lampung dengan harapan menjadikan Lampung Berjaya sesuai harapan Pemprov Lampung,” kata Koordinator Gebyar Pelajar Lampung Ramadhani Lil Alamin.

Lanjutnya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari dengan menanamkan nilai-nilai kepemimpinan, wawasan kebangsaan, kebudayaan dan karakter diri.

“Dari Program Lampung Future Leader kegiatan yang akan dilaksanakan terdrkat adalah Student Leadership Camp yaitu pelatihan kepemimpinan yang dilaksanakan kurang lebih 3 hari dengan menanamkan nilai-nilai kepemimpinan, wawasan kebangsaan, kebudayaan dan karakter diri,” jelasnya.

Dalam hal ini Kadisdikbud Lampung mendukung program-program yang dapat meningkatkan kualitas dari generasi muda Lampung.

“Inikan kegiatan positif, jadi kita harus dukung,” kata Sulpakar. (man)

Related Posts

About The Author

Add Comment

220 views