Disdik Tubaba kukuhkan 10 PN

TUBABA (  SB) – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kukuhkan 10 Penggerak Nenemo (PN) Tubaba Cerdas Dengan Tema Merawat Kebaikan.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Kota Budaya Uluan Nughik, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya dan 10 Penggerak Nenemo, Kamis (10/3/2022).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Rensi Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) mengatakan, untuk menambah tenanga pendidikan Disdik Tubaba kukuhkan 10 Penggerak Nenemo. “10 Penggerak Nenemo tersebut adalah fasilitator untuk pendamping guru penggerak, yang mana 10 penggerak nenemo tersebut akan di bagikan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten setempat,” kata Rensi di ruang kerjanya.

Selanjutnya, Rensi juga menerangkan, untuk ke 10  PN tersebut nantinya pada hari Sabtu tanggal 12/3/2022 akan dihantarkan dirumah orang tua angkat mereka masing-masing.”Jadi untuk mereka yang baru dikukuhkan ini saya berharap mereka dapat menjadi tanam tumbuh di dunia pendidikan Tubaba yang mana masa kerja mereka sampai dengan Desember 2022,” pungkasnya. (red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views