Daerah  

Danramil 421-02/Gdt Hadiri Loka karya Mini kecamatan Gedong Tataan

 

PESAWARAN(SB) – Puskesmas Gedong Tataan melaksanakan acara Lokakarya Mini Triwulanan membahas program kesehatan lintas sektoral.

 

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Gedong Tataan M. Syukur, M.Ag, Danramil 421-02/Gedong Tataan Kapten Inf. Sukandi, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, S.H., KUPT Puskesmas Gedong Tataan dr. Imelda C., M.Kes, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan KUA, Perwakilan Pemerintah Desa se-Kecamatan Gedong Tataan, dan Penggerak PKK Pada Rabu 14 September 2022 bertempat di Aula Puskesmas Gedong Tataan

 

Kegiatan lokakarya mini tersebut memang rutin dilaksanakan untuk saling berkordinasi serta ajang bertukar fikiran guna menciptakan ide-ide baru yang aktual sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan.

 

Pada sambutannya, Camat Gedong Tataan Sukur, M.Ag. mengajak seluruh elemen Pemerintahan dan masyarakat untuk mendukung program kesehatan Puskesmas Gedong Tataan, sekaligus membuka acara Lokakarya Mini secara resmi.

 

Kemudian, Danramil 421-02/Gdt kpt inf Sukandi, pada sambutannya Mengharapkan seluruh perangkat Desa dan penggerak PKK untuk tetap siaga dan tetap mensosialisasikan program vaksin, program stunting serta program-program yang lainnya.

 

Kapten Inf Sukandi juga mengajak perangkat desa untuk secara aktif memelihara kerukunan warga serta selalu bekerjasama dengan stekhoder terkait di setiap kegiatan. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.